Main Di Gunung Puntang Malah Dapet Ginian

Download

Niat hati cuma mo main ke tempat temen di lereng gunung puntang malah dapet pemandangan kayak gini . Gimana coba kalo dah berani outdoor tanpa pake malu lagi. Tapi sebenernya emang tempat ini cukup tersembunyi di lereng gunung puntang deket air terjun di batu2 besar sekitar situ. Rupanya mereka tidak sadar kalo sedang diintip dan direkam pake handycam. Maklumlah kalo napsu sudah bicara, rasanya dunia ini hanya milik berdua. Padahal banyak juga orang lain yang nonton waktu itu, tapi semuanya diam tak mau berbuat apa2. Malah mereka juga menikmati pemandangan itu sampai kelar. Waduh, kok gitu ya?

Hmm daripada bikin penasaran mending langsung aja donlod dan nikmati sendiri video gratis 3gp main di lereng gunung puntang berikut ini. Tenang aja, kualitas gambarnya bagus kok, gak pecah2 dan durasinya itu lo,,,sampai 13 menit, mangstab deh pokoknya :)