Cewek Terangsang 3gp

Download

Cewek lagi terangsang pengen main sama pacarnya tapi lagi sendiri di kamar. Akhirnya dia nonton video panas sambil chatting dan menikmati sendiri tubuh bugilnya. Ni cewek emang lagi tegangan tinggi tapi gakda cowok buat pelampiasan. Akhirnya dia rekam sendiri aksi masturbasi dan menggelinjang diatas ranjang sambil meremas susu. Adegan ini bukan skenario dan dilakukan secara tidak sengaja. Dia hidupkan kamera untuk merekam video dan mulai melepas pakaian serta memainkan sendiri daerah kewanitaan. Tampak selangkangnya udah sedikit basah. Hal itu memudahkan dia untuk melakukan stimulasi di daerah sekitar lubang sambil sesekali mengerang penuh nikmat. Dia bayangkan cowoknya sedang disitu dan menjilati bagian tubuhnya yang basah itu.

Bagian dada cewek itu juga dia remas dengan kencang sambil meraba dengan gerakan memutar. Ini untuk menambah kenikmatan masturbasi karena dia harus bercinta sendirian dalam kamar itu. Buah dadanya yang besar dengan puting susu berwarna coklat tampak sangat siap untuk dimasukkan ke mulut. Cewek ini jadi tambah liar dan mengambil bantal untuk ditunggangi. Posisi ini memang sangat pas untuk cewek melampiaskan nafsu. Bagian lubangnya akan terasa nikmat karena tertekan oleh bagian pinggir bantal dan gerakan maju mundur tubuhnya. Dengan telanjang bulat, cewek abg cantik ini terus saja menekan kuat bantal dibawahnya dan menggoyang pinggulnya maju mundur. Sampai akhirnya dia mencapai klimaks orgasme, mulutnya tak henti mengerang, tubuhnya menggelinjang dan sedikit kejang, susunya maju menantang ke depan karena kepalanya tertarik kebelakang. Sungguh rekaman orgasme dari cewek abg cantik yang sangat nikmat. Donlot dan tonton sendiri seluruh adegannya. Khusus dewasa!

Cewek Pemuas Nafsu

Download

Parah nih, video baru cewek yang pinter banget muasin nafsu pasangannya direkam pas lagi ml di kamar kosnya. Kalo udah kayak gini, bawaanya mupeng terus, tapi ya maklum aja, ni cewek emang nafsuin banget dan tau apa yang disuka ma cowok. Gak tanggung2 dia muasin nafsu sendiri ama nafsu pasangannya dia buat sampai klimaks dalam sekejap. Umurnya emang masih belia, imut dan cantik, namun gaya bercintanya udah kayak wanita yang pengalaman lama di ranjang. Video 3gp kali ini wajib ditonton bagi para penggemar 3gp yang suka berburu konten dewasa terbaru. Karena memang video gratis 3gp ini baru saja beredar semalam.

Awalnya cewek cakep ini masih memakai baju kemudian satu per satu dia lepas sampai kelihatan semua tuh toket dan mmknya. Setelah itu dia minta susunya diemut di bagian puting susunya sambil dia goyangkan dadanya karena nikmat. Dia minta susunya dihisap bergantian antara yang kanan dan yang kiri, sambil dia remas-remas sendiri payudaranya itu. Setelah itu, lanjut tonton sendiri deh video 3gp cewek pemuas nafsu ini. Saya ingatkan lagi bahwa video 3gp yang ada dalam situs ini semuanya adalah khusus untuk dewasa 17+.  Jadi yang masih dibawah umur silahkan meninggalkan situs ini.

Video 3gp Dian Anak UM

Download

Namanya Dian, katanya sih anak univ negri malang, gak tau juga sih karena beritanya juga simpang siur. Tapi yang jelas dalam adegan video 3gp berikut ini, si Dian emang ganas banget permainan ranjangnya. Rupanya diam-diam cewek cakep bernama Dian ini emang suka banget ama urusan ranjang. Dan kabarnya lagi, dia tuh mainnya gak cuma sama satu orang aja. Dia gak punya cowok, tapi mau diajak ml sama cowok lain, asal cowo itu bisa memperlakukan dia dengan baik dan memuaskan nafsu birahinya.

Dalam video berdurasi sekitar 10menit ini, si Dian rela bertelanjang bercinta diatas kasur bersama seorang cowok sambil merekam dirinya sendiri. Bayangin coba, dia yang lagi nafsu banget, ml sambil direkam pake kamera hape. Payudaranya yang besar dan mulus itu terus saja dihisap oleh mulut si cowok. Tentu saja sambil digoyang bagian bawah tubuhnya. Dia mengerang penuh nikmat tak tertahankan. Ada juga adegan dimana dia mengocok susunya sendiri sambil pentilnya diemut. Rupanya dia suka sekali ketika kedua payudaranya itu dihisap dibagian ujung pentilnya.

Langsung aja donlot sendiri videonya ya. Mumpung masih anget nih :D