Cewek Pemuas Nafsu

Download

Parah nih, video baru cewek yang pinter banget muasin nafsu pasangannya direkam pas lagi ml di kamar kosnya. Kalo udah kayak gini, bawaanya mupeng terus, tapi ya maklum aja, ni cewek emang nafsuin banget dan tau apa yang disuka ma cowok. Gak tanggung2 dia muasin nafsu sendiri ama nafsu pasangannya dia buat sampai klimaks dalam sekejap. Umurnya emang masih belia, imut dan cantik, namun gaya bercintanya udah kayak wanita yang pengalaman lama di ranjang. Video 3gp kali ini wajib ditonton bagi para penggemar 3gp yang suka berburu konten dewasa terbaru. Karena memang video gratis 3gp ini baru saja beredar semalam.

Awalnya cewek cakep ini masih memakai baju kemudian satu per satu dia lepas sampai kelihatan semua tuh toket dan mmknya. Setelah itu dia minta susunya diemut di bagian puting susunya sambil dia goyangkan dadanya karena nikmat. Dia minta susunya dihisap bergantian antara yang kanan dan yang kiri, sambil dia remas-remas sendiri payudaranya itu. Setelah itu, lanjut tonton sendiri deh video 3gp cewek pemuas nafsu ini. Saya ingatkan lagi bahwa video 3gp yang ada dalam situs ini semuanya adalah khusus untuk dewasa 17+.  Jadi yang masih dibawah umur silahkan meninggalkan situs ini.

3gp Video ABG Orgasme

Download

Video abg orgasme berikut ini berbentuk 3gp yang langsung bisa download dan dimainkan di hape maupun komputer. Video ini berlangsung sekitar 16menit dan pada awal adegan berisi tentang seorang abg yang pamer susu dan membuka bajunya sampai full terlihat seluruh tubuhnya. Abg mulus yang cantik ini memang sengaja menyebarkan video mesumnya bersama mantan pacar. Payudaranya yang masih ranum putih bersih dengan pentil susu yang masih sangat muda membuat video ini tak bosan diputar berulang-ulang. Cewek ini pun masih terlihat agak malu-malu ketika harus membuka bajunya di depan kamera pacarnya. Namun karena rayuan sang pacar, akhirnya dia mau juga melepaskan baju, beha dan celana dalamnya.

Cewek cantik pemalu ini pun akhirnya mau buah dadanya diremas dan dihisap pentilnya oleh sang pacar. Ketika pertama kali puting payudaranya itu diemut oleh mulut cowoknya, dia terlihat sedikit kaget dan merasa geli. Namun lama-lama dia menikmati juga hisapan di kedua puting payudaranya itu. Setelah agak lama dihisap payudaranya, cewek cantik ini pun tak kuasa menahan nafsunya sendiri dan gantian mengocok dan mengulum batang cowoknya. Setelah dia puas mengulum batang itu kemudian dia berbaring di ranjang dan meminta cowoknya untuk memasuki lubang kemaluannya. Setelah masuk beberapa saat dan batang itu bergerak maju mundur, akhirnya keluar juga suara kenikmatan dari mulut abg manis ini.

Dia terus saja mengerang terangsang dan sesekali menjerit sambil menyuruh cowoknya untuk mempercepat goyangan di bagian bawah tubuhnya. Cewek ini pun akhirnya mencapai orgasme dengan batang masih menancap di lubangnya. Setelah itu, gantian dia yang harus memuaskan nafsu cowoknya. Dia kulum sambil terus mengocok batang kemaluan cowoknya sampai akhirnya cairan kental keluar di dalam mulutnya. Tak cukup sampi situ saja, dia sedot terus batang cowoknya dan dikocok sampai cairannya kembali menyembur keluar.

3gp Cewek Nakal

Download

Video baru 3gp cewek nakal sedang ingin becinta sama cowoknya pake direkam sama kamera laptop. Pada awalnya, cewek cakep abg yang tampangnya emang sudah nakal ini sudah berani pamer susu dan payudaranya di depan kamera laptopnya. Sampai kemudian cowoknya datang dan meremas susunya dari belakang. Bukannya menolak tapi cewek nakal ini malah membuka sebagian behanya dan memperlihatkan puting payudaranya pada cowok tersebut dan minta untuk dikulum. Tentu saja si cowok tidak menolak dan terjadilah aksi mencicip dan mencucup puting susu sambil dilumat dan dikulum hingga pentilnya mengeras.

Sambil cewek nakal nan cantik ini mengerang karena nikmat susunya dilumat, dia terus saja menggesekkan payudaranya ke muka si cowok. Tak lama kemudian cewek cantik ini langsung melepas beha dan minta susu yang sebelah juga dihisap. Teriakan penuh kenikmatan keluar dari mulut manis cewek abg ini. Rupanya memang sudah tidak tahan dia menerima hisapan dan jilatan pada pentil susunya. Lalu cewek ini berdiri dan melepas celana dalamnya kemudian menyodorkan mekinya untuk dilumat juga. Semakin keras dia mengerang dan berteriak geli bercampur nikmat. Semakin dalam dia benamkan mekinya ke muka si cowok dan menggerakkan pinggulnya maju mundur sampai cewek abg nakal ini akhirnya mencapai klimaks orgasme diiringi muncratnya banyak lendir dari tengah selangkangan.

Tak hanya itu, setelah mencapai orgasme satu kali, cewek abg ini kemudian naik keatas ranjang dan meminta mekinya untuk dimasuki batang si cowok.

Hmmm emang panas sekali adegan 3gp cewek nakal ini. Buruan deh donlot videonya sekarang.