Cewek Terangsang 3gp

Download

Cewek lagi terangsang pengen main sama pacarnya tapi lagi sendiri di kamar. Akhirnya dia nonton video panas sambil chatting dan menikmati sendiri tubuh bugilnya. Ni cewek emang lagi tegangan tinggi tapi gakda cowok buat pelampiasan. Akhirnya dia rekam sendiri aksi masturbasi dan menggelinjang diatas ranjang sambil meremas susu. Adegan ini bukan skenario dan dilakukan secara tidak sengaja. Dia hidupkan kamera untuk merekam video dan mulai melepas pakaian serta memainkan sendiri daerah kewanitaan. Tampak selangkangnya udah sedikit basah. Hal itu memudahkan dia untuk melakukan stimulasi di daerah sekitar lubang sambil sesekali mengerang penuh nikmat. Dia bayangkan cowoknya sedang disitu dan menjilati bagian tubuhnya yang basah itu.

Bagian dada cewek itu juga dia remas dengan kencang sambil meraba dengan gerakan memutar. Ini untuk menambah kenikmatan masturbasi karena dia harus bercinta sendirian dalam kamar itu. Buah dadanya yang besar dengan puting susu berwarna coklat tampak sangat siap untuk dimasukkan ke mulut. Cewek ini jadi tambah liar dan mengambil bantal untuk ditunggangi. Posisi ini memang sangat pas untuk cewek melampiaskan nafsu. Bagian lubangnya akan terasa nikmat karena tertekan oleh bagian pinggir bantal dan gerakan maju mundur tubuhnya. Dengan telanjang bulat, cewek abg cantik ini terus saja menekan kuat bantal dibawahnya dan menggoyang pinggulnya maju mundur. Sampai akhirnya dia mencapai klimaks orgasme, mulutnya tak henti mengerang, tubuhnya menggelinjang dan sedikit kejang, susunya maju menantang ke depan karena kepalanya tertarik kebelakang. Sungguh rekaman orgasme dari cewek abg cantik yang sangat nikmat. Donlot dan tonton sendiri seluruh adegannya. Khusus dewasa!

Main Di Gunung Puntang Malah Dapet Ginian

Download

Niat hati cuma mo main ke tempat temen di lereng gunung puntang malah dapet pemandangan kayak gini . Gimana coba kalo dah berani outdoor tanpa pake malu lagi. Tapi sebenernya emang tempat ini cukup tersembunyi di lereng gunung puntang deket air terjun di batu2 besar sekitar situ. Rupanya mereka tidak sadar kalo sedang diintip dan direkam pake handycam. Maklumlah kalo napsu sudah bicara, rasanya dunia ini hanya milik berdua. Padahal banyak juga orang lain yang nonton waktu itu, tapi semuanya diam tak mau berbuat apa2. Malah mereka juga menikmati pemandangan itu sampai kelar. Waduh, kok gitu ya?

Hmm daripada bikin penasaran mending langsung aja donlod dan nikmati sendiri video gratis 3gp main di lereng gunung puntang berikut ini. Tenang aja, kualitas gambarnya bagus kok, gak pecah2 dan durasinya itu lo,,,sampai 13 menit, mangstab deh pokoknya :)