Gratis 3gp ABG Nakal

Download

Cewek abg nakal yang cantik imut dan merangsang akan memuaskan setiap mata lelaki yang melihatnya. Video 3gp berikut menyuguhkan pemandangan yang luar biasa dari seorang cewek abg nakal yang mau buka-bukaan di depan kamera sambil bercinta sama pacarnya. Awalnya emang dia masih pake tanktop sama beha dan celana pendek, tapi lama kelamaan dilepas deh tu pakaian satu per satu. Gaya cewek abg nakal ini melepas baju sambil menggoda dengan wajah terangsang dan nafsu banget. Tak lama kemudian terlihatlah puting susunya yang masih berwarna pink dan pentilnya itu agak mengeras karena sedang dibakar oleh nafsu.

Sepertinya dia memang sedang tegangan tinggi, terlihat dari keringat yang ada di buah dadanya dan sebagian bawah selangkangannya ternyata sudah sangat basah. Dalam video berikut ini, cewek abg nakal tampil full tanpa baju satu pun yang melekat. Tubuhnya putih mulus tanpa cacat dan sangat langsing dengan payudara yang cukup besar. Beberapa kali dia meremas sendiri payudaranya dan mengocok selangkangannya karena tidak tahan digoda oleh pacarnya. Sambil terus direkam pake kamera, mereka berdua bergumul dan saling menggoyang diatas ranjang kamar kos. Huft, panas sekali suhu dalam kamar itu.

Silahkan nikmati sendiri videonya gratis melalui link donlot diatas. Khusus untuk yang sudah cukup umur, dan awas ketagihan,,,, :D

3gp Cewek Nakal

Download

Video baru 3gp cewek nakal sedang ingin becinta sama cowoknya pake direkam sama kamera laptop. Pada awalnya, cewek cakep abg yang tampangnya emang sudah nakal ini sudah berani pamer susu dan payudaranya di depan kamera laptopnya. Sampai kemudian cowoknya datang dan meremas susunya dari belakang. Bukannya menolak tapi cewek nakal ini malah membuka sebagian behanya dan memperlihatkan puting payudaranya pada cowok tersebut dan minta untuk dikulum. Tentu saja si cowok tidak menolak dan terjadilah aksi mencicip dan mencucup puting susu sambil dilumat dan dikulum hingga pentilnya mengeras.

Sambil cewek nakal nan cantik ini mengerang karena nikmat susunya dilumat, dia terus saja menggesekkan payudaranya ke muka si cowok. Tak lama kemudian cewek cantik ini langsung melepas beha dan minta susu yang sebelah juga dihisap. Teriakan penuh kenikmatan keluar dari mulut manis cewek abg ini. Rupanya memang sudah tidak tahan dia menerima hisapan dan jilatan pada pentil susunya. Lalu cewek ini berdiri dan melepas celana dalamnya kemudian menyodorkan mekinya untuk dilumat juga. Semakin keras dia mengerang dan berteriak geli bercampur nikmat. Semakin dalam dia benamkan mekinya ke muka si cowok dan menggerakkan pinggulnya maju mundur sampai cewek abg nakal ini akhirnya mencapai klimaks orgasme diiringi muncratnya banyak lendir dari tengah selangkangan.

Tak hanya itu, setelah mencapai orgasme satu kali, cewek abg ini kemudian naik keatas ranjang dan meminta mekinya untuk dimasuki batang si cowok.

Hmmm emang panas sekali adegan 3gp cewek nakal ini. Buruan deh donlot videonya sekarang.

Video 3gp Cewek Igo Bening Banget

Download

Share 3gp baru lagi nih, gambarnya bening, ceweknya juga lebih bening lagi, bikin konak deh pokoknya. Ni baru aja dapet dari forum tetangga dan baru saja keluar hari ini, jadi dijamin masih fresh ketes ketes belum terkontaminasi :).

Ni cewek keliatannya abis pulang dari dugem atau abis pesta sama temen2nya. Terlihat dari bajunya yang cukup berani mengumbar daerah seputar dada dan tanpa beha. Dia emang sedang tinggi dan pengen berhubungan intim. Gayanya sudah tidak malu-malu lagi saat harus melepas pakaian di depan kamera. Kulitnya yang putih mulus dan wajahnya yang sangat cantik menggoda untuk dinikmati dan dia juga tidak menolak ketika payudaranya diremas-remas oleh cowoknya sambil direkam. Cewek ini malah menikmati susunya itu diremas dan sesekali dicucup pentilnya.

Saking seringnya pentil susu itu diciumi dan dilumat maka semakin timbul dan mengeras. Ini pertanda dia sudah sangat terangsang sekali. Tanpa pikir panjang, cewek tinggi langsing berkulit putih bak bidadari ini langsung melepas seluruh pakaiannya dan mengajak cowoknya naik ke atas ranjang.

Untuk selanjutnya silahkan donlot video diatas dengan cara klik link yang sudah disediakan. Khusus dewasa ya, yang masih dibawah umur silahkan minggat saja :D