Main Di Gunung Puntang Malah Dapet Ginian

Download

Niat hati cuma mo main ke tempat temen di lereng gunung puntang malah dapet pemandangan kayak gini . Gimana coba kalo dah berani outdoor tanpa pake malu lagi. Tapi sebenernya emang tempat ini cukup tersembunyi di lereng gunung puntang deket air terjun di batu2 besar sekitar situ. Rupanya mereka tidak sadar kalo sedang diintip dan direkam pake handycam. Maklumlah kalo napsu sudah bicara, rasanya dunia ini hanya milik berdua. Padahal banyak juga orang lain yang nonton waktu itu, tapi semuanya diam tak mau berbuat apa2. Malah mereka juga menikmati pemandangan itu sampai kelar. Waduh, kok gitu ya?

Hmm daripada bikin penasaran mending langsung aja donlod dan nikmati sendiri video gratis 3gp main di lereng gunung puntang berikut ini. Tenang aja, kualitas gambarnya bagus kok, gak pecah2 dan durasinya itu lo,,,sampai 13 menit, mangstab deh pokoknya :)

Cewek Kendari Mengerang Terangsang

Download

Gantian cewek kendari nih yang bergoyang mengerang terangsang dan penuh nafsu. Dia dan cowoknya bermaksud untuk membuat rekaman diri mereka yang sedang bercinta sebagai kenangan untuk dilihat lagi lain waktu. Tapi sayang, file yang ada dalam hp itu akhirnya bisa bocor ke internet dan bisa ditonton banyak orang. Makanya jangan simpen file pribadi dalam hp, bisa2 ky gini nih, di hack ma org dan disebar ke internet. Tapi sudahlah, yang penting kita semua bisa menikmati sajian video berikut yang cukup menghibur dikala hati sedang sepi :)

Langsung aja deh, video gratis 3gp ini adalah hasil dapet dari temen. Baru aja hari ini disebar ke internet karena emang dapetnya baru tadi pagi. Video 3gp berdurasi sekitar 2 menit ini berisi tentang sepasang sejoli yang sedang bercinta layaknya suami istri namun dengan nafsu yang sangat liar. Si cewek sampai tidak tahan menerima rangsangan dan terus mengerang kenikmatan selama proses berlangsung. Rupanya cewek cantik dari kendari ini tak mampu menahan gejolak hasratnya dan mulutnya terus saja mengerang karena selangkangnya terasa nikmat luar biasa. Sampai sesekali cewek manis ini menjerit karena mencapai klimaks beberapa kali.

Udah ah, langsung aja donlod sendiri video 3gp cewek kendari ini dan silahkan nikmati sendiri aksinya :D

Video 3gp Cewek Igo Bening Banget

Download

Share 3gp baru lagi nih, gambarnya bening, ceweknya juga lebih bening lagi, bikin konak deh pokoknya. Ni baru aja dapet dari forum tetangga dan baru saja keluar hari ini, jadi dijamin masih fresh ketes ketes belum terkontaminasi :).

Ni cewek keliatannya abis pulang dari dugem atau abis pesta sama temen2nya. Terlihat dari bajunya yang cukup berani mengumbar daerah seputar dada dan tanpa beha. Dia emang sedang tinggi dan pengen berhubungan intim. Gayanya sudah tidak malu-malu lagi saat harus melepas pakaian di depan kamera. Kulitnya yang putih mulus dan wajahnya yang sangat cantik menggoda untuk dinikmati dan dia juga tidak menolak ketika payudaranya diremas-remas oleh cowoknya sambil direkam. Cewek ini malah menikmati susunya itu diremas dan sesekali dicucup pentilnya.

Saking seringnya pentil susu itu diciumi dan dilumat maka semakin timbul dan mengeras. Ini pertanda dia sudah sangat terangsang sekali. Tanpa pikir panjang, cewek tinggi langsing berkulit putih bak bidadari ini langsung melepas seluruh pakaiannya dan mengajak cowoknya naik ke atas ranjang.

Untuk selanjutnya silahkan donlot video diatas dengan cara klik link yang sudah disediakan. Khusus dewasa ya, yang masih dibawah umur silahkan minggat saja :D