Cewek Terangsang 3gp

Download

Cewek lagi terangsang pengen main sama pacarnya tapi lagi sendiri di kamar. Akhirnya dia nonton video panas sambil chatting dan menikmati sendiri tubuh bugilnya. Ni cewek emang lagi tegangan tinggi tapi gakda cowok buat pelampiasan. Akhirnya dia rekam sendiri aksi masturbasi dan menggelinjang diatas ranjang sambil meremas susu. Adegan ini bukan skenario dan dilakukan secara tidak sengaja. Dia hidupkan kamera untuk merekam video dan mulai melepas pakaian serta memainkan sendiri daerah kewanitaan. Tampak selangkangnya udah sedikit basah. Hal itu memudahkan dia untuk melakukan stimulasi di daerah sekitar lubang sambil sesekali mengerang penuh nikmat. Dia bayangkan cowoknya sedang disitu dan menjilati bagian tubuhnya yang basah itu.

Bagian dada cewek itu juga dia remas dengan kencang sambil meraba dengan gerakan memutar. Ini untuk menambah kenikmatan masturbasi karena dia harus bercinta sendirian dalam kamar itu. Buah dadanya yang besar dengan puting susu berwarna coklat tampak sangat siap untuk dimasukkan ke mulut. Cewek ini jadi tambah liar dan mengambil bantal untuk ditunggangi. Posisi ini memang sangat pas untuk cewek melampiaskan nafsu. Bagian lubangnya akan terasa nikmat karena tertekan oleh bagian pinggir bantal dan gerakan maju mundur tubuhnya. Dengan telanjang bulat, cewek abg cantik ini terus saja menekan kuat bantal dibawahnya dan menggoyang pinggulnya maju mundur. Sampai akhirnya dia mencapai klimaks orgasme, mulutnya tak henti mengerang, tubuhnya menggelinjang dan sedikit kejang, susunya maju menantang ke depan karena kepalanya tertarik kebelakang. Sungguh rekaman orgasme dari cewek abg cantik yang sangat nikmat. Donlot dan tonton sendiri seluruh adegannya. Khusus dewasa!

Pamer Payudara Di Kamar Mandi

Download

Parah nih cewek bikin video sendiri pamer payudara saat mandi bareng pacar di kamar mandi hotel. Cewek cantik mahasiswi sebuah universitas swasta di jakarta ini berani tampil terbuka saat bercinta bersama pacar di dalam kamar mandi hotel yang mereka sewa untuk saling melepas nafsu. Dalam video berdurasi 10menit ini tampak sangat vulgar bagaimana si cewek melepas satu per satu baju yang dikenakan hinggal full telanjang bugil. Dia pamer payudara di depan kamera sambil mengocok dan meremas-remas buah dadanya yang kenyal itu. Tak luput juga pentil susunya disedot oleh mulut sang pacar. Cewek cantik ini menjerit kecil ketika pentilnya dihisap.

Tak hanya payudara yang dimainkan, dia juga ingin dipuaskan di daerah lain. Tanpa pikir panjang, si cowok langsung menyerang daerah-daerah rawan sambil terus merekam dengan kamera hape. Tampak basah seluruh tubuh mereka berdua dan suara kenikmatan si cewek menambah panas suasana kamar mandi. Setelah puas melakukan pemanasan, akhirnya mereka berdua bercinta layaknya suami istri di dalam kamar mandi yang cukup luas itu. Berbagai gaya mereka coba untuk mencapai klimaks yang maksimal. Mulai dari nungging, sodok dari depan, gaya 69, sampai bercinta sambil berpelukan erat di bibir bak mandi. Seru sekali nonton video gratis 3gp ini, selain ceweknya cantik, gambarnya juga mulus tanpa putus dan tanpa sensor. Silahkan donlot dan nikmati sendiri videonya. Khusus dewasa ya,,,, :D

Video 3gp Dian Anak UM

Download

Namanya Dian, katanya sih anak univ negri malang, gak tau juga sih karena beritanya juga simpang siur. Tapi yang jelas dalam adegan video 3gp berikut ini, si Dian emang ganas banget permainan ranjangnya. Rupanya diam-diam cewek cakep bernama Dian ini emang suka banget ama urusan ranjang. Dan kabarnya lagi, dia tuh mainnya gak cuma sama satu orang aja. Dia gak punya cowok, tapi mau diajak ml sama cowok lain, asal cowo itu bisa memperlakukan dia dengan baik dan memuaskan nafsu birahinya.

Dalam video berdurasi sekitar 10menit ini, si Dian rela bertelanjang bercinta diatas kasur bersama seorang cowok sambil merekam dirinya sendiri. Bayangin coba, dia yang lagi nafsu banget, ml sambil direkam pake kamera hape. Payudaranya yang besar dan mulus itu terus saja dihisap oleh mulut si cowok. Tentu saja sambil digoyang bagian bawah tubuhnya. Dia mengerang penuh nikmat tak tertahankan. Ada juga adegan dimana dia mengocok susunya sendiri sambil pentilnya diemut. Rupanya dia suka sekali ketika kedua payudaranya itu dihisap dibagian ujung pentilnya.

Langsung aja donlot sendiri videonya ya. Mumpung masih anget nih :D

Main Di Gunung Puntang Malah Dapet Ginian

Download

Niat hati cuma mo main ke tempat temen di lereng gunung puntang malah dapet pemandangan kayak gini . Gimana coba kalo dah berani outdoor tanpa pake malu lagi. Tapi sebenernya emang tempat ini cukup tersembunyi di lereng gunung puntang deket air terjun di batu2 besar sekitar situ. Rupanya mereka tidak sadar kalo sedang diintip dan direkam pake handycam. Maklumlah kalo napsu sudah bicara, rasanya dunia ini hanya milik berdua. Padahal banyak juga orang lain yang nonton waktu itu, tapi semuanya diam tak mau berbuat apa2. Malah mereka juga menikmati pemandangan itu sampai kelar. Waduh, kok gitu ya?

Hmm daripada bikin penasaran mending langsung aja donlod dan nikmati sendiri video gratis 3gp main di lereng gunung puntang berikut ini. Tenang aja, kualitas gambarnya bagus kok, gak pecah2 dan durasinya itu lo,,,sampai 13 menit, mangstab deh pokoknya :)

Video 3gp Cewek Igo Bening Banget

Download

Share 3gp baru lagi nih, gambarnya bening, ceweknya juga lebih bening lagi, bikin konak deh pokoknya. Ni baru aja dapet dari forum tetangga dan baru saja keluar hari ini, jadi dijamin masih fresh ketes ketes belum terkontaminasi :).

Ni cewek keliatannya abis pulang dari dugem atau abis pesta sama temen2nya. Terlihat dari bajunya yang cukup berani mengumbar daerah seputar dada dan tanpa beha. Dia emang sedang tinggi dan pengen berhubungan intim. Gayanya sudah tidak malu-malu lagi saat harus melepas pakaian di depan kamera. Kulitnya yang putih mulus dan wajahnya yang sangat cantik menggoda untuk dinikmati dan dia juga tidak menolak ketika payudaranya diremas-remas oleh cowoknya sambil direkam. Cewek ini malah menikmati susunya itu diremas dan sesekali dicucup pentilnya.

Saking seringnya pentil susu itu diciumi dan dilumat maka semakin timbul dan mengeras. Ini pertanda dia sudah sangat terangsang sekali. Tanpa pikir panjang, cewek tinggi langsing berkulit putih bak bidadari ini langsung melepas seluruh pakaiannya dan mengajak cowoknya naik ke atas ranjang.

Untuk selanjutnya silahkan donlot video diatas dengan cara klik link yang sudah disediakan. Khusus dewasa ya, yang masih dibawah umur silahkan minggat saja :D