Cewek Terangsang 3gp

Download

Cewek lagi terangsang pengen main sama pacarnya tapi lagi sendiri di kamar. Akhirnya dia nonton video panas sambil chatting dan menikmati sendiri tubuh bugilnya. Ni cewek emang lagi tegangan tinggi tapi gakda cowok buat pelampiasan. Akhirnya dia rekam sendiri aksi masturbasi dan menggelinjang diatas ranjang sambil meremas susu. Adegan ini bukan skenario dan dilakukan secara tidak sengaja. Dia hidupkan kamera untuk merekam video dan mulai melepas pakaian serta memainkan sendiri daerah kewanitaan. Tampak selangkangnya udah sedikit basah. Hal itu memudahkan dia untuk melakukan stimulasi di daerah sekitar lubang sambil sesekali mengerang penuh nikmat. Dia bayangkan cowoknya sedang disitu dan menjilati bagian tubuhnya yang basah itu.

Bagian dada cewek itu juga dia remas dengan kencang sambil meraba dengan gerakan memutar. Ini untuk menambah kenikmatan masturbasi karena dia harus bercinta sendirian dalam kamar itu. Buah dadanya yang besar dengan puting susu berwarna coklat tampak sangat siap untuk dimasukkan ke mulut. Cewek ini jadi tambah liar dan mengambil bantal untuk ditunggangi. Posisi ini memang sangat pas untuk cewek melampiaskan nafsu. Bagian lubangnya akan terasa nikmat karena tertekan oleh bagian pinggir bantal dan gerakan maju mundur tubuhnya. Dengan telanjang bulat, cewek abg cantik ini terus saja menekan kuat bantal dibawahnya dan menggoyang pinggulnya maju mundur. Sampai akhirnya dia mencapai klimaks orgasme, mulutnya tak henti mengerang, tubuhnya menggelinjang dan sedikit kejang, susunya maju menantang ke depan karena kepalanya tertarik kebelakang. Sungguh rekaman orgasme dari cewek abg cantik yang sangat nikmat. Donlot dan tonton sendiri seluruh adegannya. Khusus dewasa!

Video ABG 3gp Di Kamar Hotel

Download

Coba deh bayangin kalo ada cewek model ginian, nginep bareng kamu di kamar hotel, apa yang akan terjadi? Hehe pastinya bakalan pada menggelinjang semua deh semaleman gak tidur. Ya memang video berikut akan menyuguhkan sebuah gambaran yang akan membuat semua lelaki menegang. Hmm agak lebay ya bahasanya, tapi memang setelah menonton sendiri video gratis 3gp ini dijamin pikiran akan melayang membayangkan bagaimana jadinya kalo kita yang berada sekamar dengan cewek abg yang ada dalam video ini. Apa yang menarik dalam video 3gp berikut ini adalah gaya si cewek abg ini sangat menggoda dan sedang haus akan pelampiasan nafsu. Mungkin dia sudah lama tidak bercinta, makanya saat waktunya tiba, dia tidak menyia-nyiakan waktu dan bercinta habis-habisan dengan cowoknya dalam kamar hotel.

Video berikut ini awalnya menampilkan sang cewek abg tinggi putih cantik putih mulus yang sedang menghisap rokok dan hanya memakai beha dan celana dalam saja. Sambil bercanda dan menghabiskan sisa rokok, dia mulai menggoda cowoknya dengan memamerkan isi dalam behanya. Susunya memang tidak terlalu besar, tapi pentil susunya sangat ranum berwarna pink, menggoda untuk dijilat. Sesaat setelah itu, dia mulai melepas tali behanya sendiri dan meremas payudaranya seperti ingin dipuaskan. Karena tidak tahan dengan rangsangan sendiri, akhirnya dia mulai melepas celana dalamnya dan mengocok isinya dengan tangan kanan. Jeritan kecil dan lenguhan pun tak tertahankan.

Terlihat lubangnya sudah sangat basah dan berwarna kemerahan. Ini adalah saat dimana dia sedang benar-benar bernafsu untuk bercinta. Semua dia lakukan di depan kamera cowoknya tanpa ragu-ragu dan malu. Mungkin tujuannya memang membuat rekaman bercinta bersama pacar sebagai kenangan untuk dinikmati lagi di lain waktu. Ok deh, cukup segitu saja ringkasan videonya, untuk lebih jelas dan biar gak penasaran, silahkan donlot sendiri videonya ya. Awas khusus dewasa!

Cewek Pemuas Nafsu

Download

Parah nih, video baru cewek yang pinter banget muasin nafsu pasangannya direkam pas lagi ml di kamar kosnya. Kalo udah kayak gini, bawaanya mupeng terus, tapi ya maklum aja, ni cewek emang nafsuin banget dan tau apa yang disuka ma cowok. Gak tanggung2 dia muasin nafsu sendiri ama nafsu pasangannya dia buat sampai klimaks dalam sekejap. Umurnya emang masih belia, imut dan cantik, namun gaya bercintanya udah kayak wanita yang pengalaman lama di ranjang. Video 3gp kali ini wajib ditonton bagi para penggemar 3gp yang suka berburu konten dewasa terbaru. Karena memang video gratis 3gp ini baru saja beredar semalam.

Awalnya cewek cakep ini masih memakai baju kemudian satu per satu dia lepas sampai kelihatan semua tuh toket dan mmknya. Setelah itu dia minta susunya diemut di bagian puting susunya sambil dia goyangkan dadanya karena nikmat. Dia minta susunya dihisap bergantian antara yang kanan dan yang kiri, sambil dia remas-remas sendiri payudaranya itu. Setelah itu, lanjut tonton sendiri deh video 3gp cewek pemuas nafsu ini. Saya ingatkan lagi bahwa video 3gp yang ada dalam situs ini semuanya adalah khusus untuk dewasa 17+.  Jadi yang masih dibawah umur silahkan meninggalkan situs ini.

Pamer Payudara Di Kamar Mandi

Download

Parah nih cewek bikin video sendiri pamer payudara saat mandi bareng pacar di kamar mandi hotel. Cewek cantik mahasiswi sebuah universitas swasta di jakarta ini berani tampil terbuka saat bercinta bersama pacar di dalam kamar mandi hotel yang mereka sewa untuk saling melepas nafsu. Dalam video berdurasi 10menit ini tampak sangat vulgar bagaimana si cewek melepas satu per satu baju yang dikenakan hinggal full telanjang bugil. Dia pamer payudara di depan kamera sambil mengocok dan meremas-remas buah dadanya yang kenyal itu. Tak luput juga pentil susunya disedot oleh mulut sang pacar. Cewek cantik ini menjerit kecil ketika pentilnya dihisap.

Tak hanya payudara yang dimainkan, dia juga ingin dipuaskan di daerah lain. Tanpa pikir panjang, si cowok langsung menyerang daerah-daerah rawan sambil terus merekam dengan kamera hape. Tampak basah seluruh tubuh mereka berdua dan suara kenikmatan si cewek menambah panas suasana kamar mandi. Setelah puas melakukan pemanasan, akhirnya mereka berdua bercinta layaknya suami istri di dalam kamar mandi yang cukup luas itu. Berbagai gaya mereka coba untuk mencapai klimaks yang maksimal. Mulai dari nungging, sodok dari depan, gaya 69, sampai bercinta sambil berpelukan erat di bibir bak mandi. Seru sekali nonton video gratis 3gp ini, selain ceweknya cantik, gambarnya juga mulus tanpa putus dan tanpa sensor. Silahkan donlot dan nikmati sendiri videonya. Khusus dewasa ya,,,, :D

3gp Download Ngintip Payudara Di Mall

Download

Lagi nongkrong di mall tau-tau ada cewek lewat gak pake beha n belahan dadanya terlihat jelas. Langsung aja samperin, pura-pura mo ikut jalan. Sambil iseng keluarin hape n rekam pake video. Inilah video hasil ngintip payudara pengunjung mall yang cakep tapi gak nyadar kalo pentil susunya terlihat jelas dari atas. Cewek cantik berkulit putih dan tinggi ini sama sekali gak tau kalo sedang direkam dan dia juga gak tau kalo pentil susunya kelihatan. Benar-benar pemandangan yang mendebarkan waktu itu. Diantara keramaian pengunjung, cewek putih manis ini cuek aja ketika bajunya agak melorot dan pentil susunya kelihatan. Rupanya dia terlalu antusias untuk berbelanja sehingga sudah tidak perduli lagi dengan bajunya yang bagian atasnya melorot.

Buruan donlot videonya sekarang, 3gp download gratis hasil intip payudara cewek cakep waktu jalan di mall.

Gratis 3gp ABG Nakal

Download

Cewek abg nakal yang cantik imut dan merangsang akan memuaskan setiap mata lelaki yang melihatnya. Video 3gp berikut menyuguhkan pemandangan yang luar biasa dari seorang cewek abg nakal yang mau buka-bukaan di depan kamera sambil bercinta sama pacarnya. Awalnya emang dia masih pake tanktop sama beha dan celana pendek, tapi lama kelamaan dilepas deh tu pakaian satu per satu. Gaya cewek abg nakal ini melepas baju sambil menggoda dengan wajah terangsang dan nafsu banget. Tak lama kemudian terlihatlah puting susunya yang masih berwarna pink dan pentilnya itu agak mengeras karena sedang dibakar oleh nafsu.

Sepertinya dia memang sedang tegangan tinggi, terlihat dari keringat yang ada di buah dadanya dan sebagian bawah selangkangannya ternyata sudah sangat basah. Dalam video berikut ini, cewek abg nakal tampil full tanpa baju satu pun yang melekat. Tubuhnya putih mulus tanpa cacat dan sangat langsing dengan payudara yang cukup besar. Beberapa kali dia meremas sendiri payudaranya dan mengocok selangkangannya karena tidak tahan digoda oleh pacarnya. Sambil terus direkam pake kamera, mereka berdua bergumul dan saling menggoyang diatas ranjang kamar kos. Huft, panas sekali suhu dalam kamar itu.

Silahkan nikmati sendiri videonya gratis melalui link donlot diatas. Khusus untuk yang sudah cukup umur, dan awas ketagihan,,,, :D

3gp Video ABG Orgasme

Download

Video abg orgasme berikut ini berbentuk 3gp yang langsung bisa download dan dimainkan di hape maupun komputer. Video ini berlangsung sekitar 16menit dan pada awal adegan berisi tentang seorang abg yang pamer susu dan membuka bajunya sampai full terlihat seluruh tubuhnya. Abg mulus yang cantik ini memang sengaja menyebarkan video mesumnya bersama mantan pacar. Payudaranya yang masih ranum putih bersih dengan pentil susu yang masih sangat muda membuat video ini tak bosan diputar berulang-ulang. Cewek ini pun masih terlihat agak malu-malu ketika harus membuka bajunya di depan kamera pacarnya. Namun karena rayuan sang pacar, akhirnya dia mau juga melepaskan baju, beha dan celana dalamnya.

Cewek cantik pemalu ini pun akhirnya mau buah dadanya diremas dan dihisap pentilnya oleh sang pacar. Ketika pertama kali puting payudaranya itu diemut oleh mulut cowoknya, dia terlihat sedikit kaget dan merasa geli. Namun lama-lama dia menikmati juga hisapan di kedua puting payudaranya itu. Setelah agak lama dihisap payudaranya, cewek cantik ini pun tak kuasa menahan nafsunya sendiri dan gantian mengocok dan mengulum batang cowoknya. Setelah dia puas mengulum batang itu kemudian dia berbaring di ranjang dan meminta cowoknya untuk memasuki lubang kemaluannya. Setelah masuk beberapa saat dan batang itu bergerak maju mundur, akhirnya keluar juga suara kenikmatan dari mulut abg manis ini.

Dia terus saja mengerang terangsang dan sesekali menjerit sambil menyuruh cowoknya untuk mempercepat goyangan di bagian bawah tubuhnya. Cewek ini pun akhirnya mencapai orgasme dengan batang masih menancap di lubangnya. Setelah itu, gantian dia yang harus memuaskan nafsu cowoknya. Dia kulum sambil terus mengocok batang kemaluan cowoknya sampai akhirnya cairan kental keluar di dalam mulutnya. Tak cukup sampi situ saja, dia sedot terus batang cowoknya dan dikocok sampai cairannya kembali menyembur keluar.

Video 3gp Dian Anak UM

Download

Namanya Dian, katanya sih anak univ negri malang, gak tau juga sih karena beritanya juga simpang siur. Tapi yang jelas dalam adegan video 3gp berikut ini, si Dian emang ganas banget permainan ranjangnya. Rupanya diam-diam cewek cakep bernama Dian ini emang suka banget ama urusan ranjang. Dan kabarnya lagi, dia tuh mainnya gak cuma sama satu orang aja. Dia gak punya cowok, tapi mau diajak ml sama cowok lain, asal cowo itu bisa memperlakukan dia dengan baik dan memuaskan nafsu birahinya.

Dalam video berdurasi sekitar 10menit ini, si Dian rela bertelanjang bercinta diatas kasur bersama seorang cowok sambil merekam dirinya sendiri. Bayangin coba, dia yang lagi nafsu banget, ml sambil direkam pake kamera hape. Payudaranya yang besar dan mulus itu terus saja dihisap oleh mulut si cowok. Tentu saja sambil digoyang bagian bawah tubuhnya. Dia mengerang penuh nikmat tak tertahankan. Ada juga adegan dimana dia mengocok susunya sendiri sambil pentilnya diemut. Rupanya dia suka sekali ketika kedua payudaranya itu dihisap dibagian ujung pentilnya.

Langsung aja donlot sendiri videonya ya. Mumpung masih anget nih :D

Download 3gp Cewek FB

Download

Asik ni cewek, udah berani tampil tanpa baju, diupload ke fb lagi. Entah dia sendiri yang posting video itu atau ada orang lain yang hack akun fb nya, sampai sekarang belum ada yang tahu. Tapi yang jelas, dalam video sekitar 20 menit ini berisi tentang si cewek yang lagi bermesraan sama pacarnya disebuah kamar hotel. Terlihat beberapa kali mereka melakukan hubungan intim, gak cuma sekali saja mereka bercinta, namun ada sekitar 3 kali dalam rekaman tersebut dengan waktu yang berbeda-beda. Ada yang pagi sehabis mandi, ada yang malam hari, dan ada yang sore hari sambil nonton tv.

Tampaknya rekaman video ini diambil saat liburan sekolah kemarin. Pasangan ini menyewa sebuah kamar hotel kemudian dijadikan ajang saling memuaskan nafsu masing-masing. Si cewek memang memiliki wajah yang cantik, kulit putih mulus dan payudara yang cukup besar, mantab saat digenggam. Puting payudaranya juga masih berwarna merah muda pertanda cewek ini masih sangat belia. Tapi jangan salah, meskipun umurnya masih belasan tahun, namun cewek manis ini telah menguasai beberapa teknik dasar bercinta. Gayanya juga malu tapi mau.

Udah deh, gak usah kebanyakan cerita, tonton sendiri videonya ya :)

Main Di Gunung Puntang Malah Dapet Ginian

Download

Niat hati cuma mo main ke tempat temen di lereng gunung puntang malah dapet pemandangan kayak gini . Gimana coba kalo dah berani outdoor tanpa pake malu lagi. Tapi sebenernya emang tempat ini cukup tersembunyi di lereng gunung puntang deket air terjun di batu2 besar sekitar situ. Rupanya mereka tidak sadar kalo sedang diintip dan direkam pake handycam. Maklumlah kalo napsu sudah bicara, rasanya dunia ini hanya milik berdua. Padahal banyak juga orang lain yang nonton waktu itu, tapi semuanya diam tak mau berbuat apa2. Malah mereka juga menikmati pemandangan itu sampai kelar. Waduh, kok gitu ya?

Hmm daripada bikin penasaran mending langsung aja donlod dan nikmati sendiri video gratis 3gp main di lereng gunung puntang berikut ini. Tenang aja, kualitas gambarnya bagus kok, gak pecah2 dan durasinya itu lo,,,sampai 13 menit, mangstab deh pokoknya :)